Ini Status BBM Paling Akhir Yanni Libels Saat Sebelum Wafat

Yanni Libels telah pergi untuk selama-lamanya pada Rabu pagi (25/3/2015) lantaran serangan jantung di Bandara Soekarno Hatta.

Di mata beberapa sahabatnya Yanni di kenal juga sebagai sosok yang hangat, suka bercanda serta senantiasa mau bikin orang lain tersenyum. Yanni adalah personil Trio Libels berbarengan Ronny Sianturi serta Edwin Manansang.

Satu hari saat sebelum wafat, Yanni pernah bikin status di Blackberry Messenger yang diisi kalimat bijak. Tetapi Yanni menampik itu juga sebagai nasehat.
Ini Status BBM Paling Akhir Yanni Libels Saat Sebelum Wafat
Image by : tribunews.com

Begini bunyinya:

Ini bukan nasehat
"Saya pikir... Saya pikir..."
Saya pikir, hidup itu harus banyak meminta - ternyata harus banyak memberi

Mendekati kepergiannya, Yanni Libels senantiasa isi status BBM-nya dengan kalimat-kalimat bijak. Serta ini sebagian salah satunya : 

Saya pikir, sayalah orang yang paling hebat, ternyata ada langit di atas langit.
Saya pikir, kegagalan itu final, ternyata hanya sukses yang tertunda.
Saya pikir, sukses itu harus kerja keras, ternyata kerja cerdas.
Saya pikir, kunci surga ada di langit, ternyata ada di hatiku.
Saya pikir, usia manusia itu diukur dari bulan & tahun, ternyata dihitung dari apa yang telah dilakukan kepada orang lain.

Yanni Libels diketemukan wafat di toilet Bandara Soekarno Hatta pada Rabu pagi (25/3/2015) . Selesai mendarat dari Pangkal Pinang, Yanni bergegas ke toilet. Tetapi ia terasa tubuhnya kurang baik. Yanni juga mengambil keputusan diri untuk duduk sesaat. Waktu lagi tengah duduk tersebut, Yanni hembuskan napas yang paling akhir. (Kapanlagi.com)