Suzy Miss A Ternyata Diam-Diam Pacaran Dengan Lee Min Ho

Hallo para netter pecinta film korea, setelah lebih dari satu bulan tidak ada skandal pacaran yang menyangkut nama bintang Korea, fans juga mendadak di buat terperanjat. Dua nama yang tidak terduga nyatanya telah cukup lama menjalin pertalian kasih.

Siapa yang mengira bila aktor popular Lee Min Ho serta Suzy Miss A nyatanya diam-diam pacaran, mereka nyatanya telah dua bulan jadian.

Lee Min Ho yang pergi ke Paris untuk melaksanakan pemotretan, nyatanya menyusul Suzy yang juga mempunyai kesibukan di London. Keduanya terlihat tertangkap kamera waktu tengah akan pergi bareng.
Suzy Miss A Ternyata Diam-Diam Pacaran Dengan Lee Min Ho
Image by : sindonews.com

Cukup romantis nih, Lee Min Ho sendiri yang menjemput Suzy di Waldorf Hotel. Sesudah check out dari hotel pada awal mulanya, mereka keduanya sama check in di Sangri-La, The Shard dalam jangka waktu yang tidak terlampau lama.

Jadi nih waktu di Seoul juga, Lee Min Ho serta Suzy nyaris sehari-hari ketemuan loh. Tentu, waktu sang aktor tidak mempunyai jadwal diluar negeri.

Sayangnya, sampai saat ini agensi Lee Min Ho serta Suzy belum melaunching statement apa pun. Well, kurang lebih berapakah juta wanita yang patah hati nih? ( kapanlagi.com )